Share

Segerombolan Anjing Kacaukan Balapan Mobil di Brasil

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 43 1190033 segerombolan-anjing-kacaukan-balapan-mobil-di-brasil-9WafsXErMu.jpg Segerombolan anjing kacaukan balapan mobil di Brasil (Foto: motorsport.com)
A A A

CURITIBA – Sebuah kejadian aneh sekaligus unik terjadi di ajang balapan Brazilian Stock Car Championship berlangsung pada pekan lalu. Seperti dilansir Motorsport, Selasa (4/8/2015), segerombolan anjing membuat acara balap tahunan tersebut menjadi kacau.

Pasalnya, segerombolan anjing yang memang merupakan hewan peliharaan staf di Sirkuit Autodromo Internacional de Curitiba, secara mendadak lepas dan memasuki arena balapan. Perihal itu pun lantas membuat para pembalap yang sedang berpacu dengan kecepatan panik.

Bahkan, dua pembalap yang berpartisipasi di ajang tersebut, yakni Raphael Matos dan Felipe Fraga, terlibat kecelakaan cukup parah akibat insiden itu. Mereka berdua pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut lagi.

Tak hanya itu sesaat setelah balapan kembali dimulai kembali, muncul sebuah gangguan yang membuat balapan harus lagi dihentikan untuk sementara. Ya, seorang anak kecil terlihat berlari memasuki lintasan guna mengumpulkan serpihan mobil pasca kecelakaan untuk dijadikan suvenir.

Meski balapan Brazilian Stock Car Championship terlihat nampak sangat kacau usai mendapatkan gangguan-gangguan tersebut, nyatanya serie itu tetap berlangsung hingga usai. Bahkan tak ada korban jiwa akibat aksi konyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini