Share

Brook Bukan Lawan Sepadan untuk Khan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2015 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 04 43 1190041 brook-bukan-lawan-sepadan-untuk-khan-dgNPQAoZrm.jpg Brook bukan lawan sepadan untuk Khan (Foto: AFP)
A A A

OHIO – Petinju asal Amerika Serikat, Shawn Porter, memberikan dukungannya kepada Amir Khan yang sedang mendapatkan tantangan dari Kell Brook. Pria berusia 27 tahun itu menilai bahwa Brook bukanlah lawan yang sepadan untuk King Khan.

Seperti diketahui disamping rencana Khan untuk mewujudkan pertarungan melawan Floyd Mayweather Jr. September mendatang, petintju asal Inggris itu juga mendapatkan tantangan berduel dengan Brook. Bahkan, tersiar kabar bahwa pertarungan itu bakal terlaksana akhir tahun ini.

Melihat kondisi tersebut lantas memancing komentar dari Porter. Ia menilai kemampuan yang dimiliki Khan takkan mampu diimbangi oleh Brook. Bahkan Porter berpendapat bahwa Khan bakal menang mudah atas petinju yang juga berasal dari Inggris tersebut.

“Saya tak peduli siapa itu Amir Khan, tetapi pendapat saya mengatakan bahwa dia berada jauh di atas kemampuan yang dimiliki oleh Kell Brook,” ucap Porter, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (4/8/2015).

“Saya biasa memberikan penilaian yang tak pasti setiap pertarungan yang dilakukan oleh Brook. Namun, untuk saat ini saya takkan melakukannya. Sebab, Amir Khan akan mampu menaklukan Brook dengan mudah,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini