Share

Suatu Kehormatan Bisa Kalahkan Lebron James

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 36 1203684 suatu-kehormatan-bisa-kalahkan-lebron-james-dhITgaDVyQ.jpg Marreesse Speights (Foto: REUTERS)
A A A

JAKARTA – Jika sepakbola memiliki Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang memiliki skill luar biasa, maka di NBA sosok Lebron James adalah Ronaldo-nya dunia basket. Tak sembarang orang bisa mengalahkan pemain Cleveland Cavaliers tersebut.

Hal itu turut diamini oleh center Golden State Warriors, Marreesse Speights. Menurut pemain 28 tahun tersebut, James adalah pebasket terbaik di NBA. Dirinya pun merasa terhormat dapat bermain bersamanya, dan bahkan mengalahkannya.

"Lebron adalah pemain terbaik di NBA. Sebuah kehormatan bisa bermain melawannya. Tapi kami sudah mengalahkan dia," ujar Speights setelah melakukan coaching clinic di Gedung Sarana Jaya, Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Sebagai tambahan, Speights musim lalu berhasil membawa Warriors menjadi juara NBA setelah mengalahkan Cleveland Cavaliers. Laga final yang dilangsungkan sebanyak tujuh game tersebut dimenangkan Warriors dengan kedudukan 4-2.

Marreesse Speights saat ini sedang melakukan coaching clinic serta melatih di training camp NBA Junior Indonesia dalam rangka program NBA Cares. Indonesia merupakan satu dari lima negara yang dikunjungi di Asia Tenggara. Negara lainnya yakni Vietnam, Thailand, Malaysia, dan Filipina

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini