Share

Juara Bertahan NBA Ingin Jauh Lebih Kuat Musim Ini

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 04:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 36 1203688 juara-bertahan-nba-ingin-jauh-lebih-kuat-musim-ini-t10xQtRdz3.jpg Para pemain Warriors saat merayakan keberhasilan mereka menjuarai NBA 2014-2015 (Foto: REUTERS)
A A A

JAKARTA – Siapa yang menyangka jika musim lalu Golden State Warriors sukses menjuarai NBA 2014-2015. Tim asal Oakland tersebut menumbangkan tim yang dipimpin oleh Lebron James, Cleveland Cavaliers di final.

Musim ini mereka mengemban tugas yang berat untuk mempertahankan gelar. Center Warriors, Marreesse Speights, berharap tim yang bermarkas di Oracle Arena tersebut mampu tampil dengan tim yang lebih kuat musim ini.

"Saya harap mampu kembali dengan tim yang kuat dan lebih baik. Banyak tim yang bagus, namun mereka harus datang dan mengalahkan kami. Kami yang terbaik saat ini karena kami adalah tim juara," jelas Speights setelah acara coaching clinic yang dihadiri Okezone, Kamis (27/8/2015).

Speights saat ini sedang berada di Indonesia dalam rangka program NBA Cares. Pebasket 28 tahun itu menjadi salah satu bagian penting Warriors musim lalu, meski sempat dibebat cedera betis. Speights akan berada di Indonesia hingga Minggu 30 Agustus 2015.

Bersama Warriors dirinya bahkan sempat mencetak rekor pribadi yakni poin terbanyak dalam satu pertandingan. Saat itu ia mengepak 32 poin ketika melawan mantan timnya, Philadelphia 76ers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini