Share

Pembicaraan Kontrak Ganggu Konsentrasi Pembalap Monster Yamaha

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 27 Agustus 2015 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 38 1203631 pembicaraan-kontrak-ganggu-konsentrasi-pembalap-monster-yamaha-DyAowcheQH.jpg Bradley Smith (kanan) gembira akhirnya dapat kontrak baru (foto: MotoGP.com)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Monster Yamaha, Bradley Smith, mengaku sempat dibuat frustrasi akibat pembicaraan kontrak baru yang berlarut-larut. Akhirnya dia bisa bernapas lega karena pembahasan kontrak baru yang ditunggu tersebut datang jelang home race yakni GP Inggris.

Rekan setim Smith, Pol Espargaro, menandatangani kontrak baru saat di Indianapolis. Berbanding terbalik dengan Smith yang nasibnya sempat terkatung-katung.

Setelah mengumumkan penandatanganan kontrak baru jelang lomba di Sirkuit Silverstone, Smith pun sudah melupakan masa-masa “digantung” tersebut dan berambisi mencatat hasil bagus di depan publik sendiri.

“Ini adalah posisi yang bagus jelang GP Inggris, terutama setelah dua seri yang menguras mental dengan harus melakukan banyak pertemuan, maju dan mundur,” kata Smith, seperti diberitakan Crash, Kamis (27/8/2015).

“Pikiran saya sudah jauh lebih jernih sekarang. Saya menuju tujuh seri sisa dengan posisi yang bagus,” jelas pembalap kelahiran Oxford tersebut.

Smith tampil menjanjikan musim ini dengan menduduki posisi lima di klasemen sementara pembalap. Ini adalah pencapaian terbaiknya selama tiga musim berlaga di MotoGP. Dia siap menantang Andrea Dovizioso dan Dani Pedrosa untuk posisi lima.

“Saya harus menaruh diri di posisi sulit dengan memasang target tinggi. Saya pikir kami melebihi target dengan menempati posisi lima. Saya berharap Pedrosa kembali bagus di tujuh seri terakhir, dan untuk Dovizioso saya harus menaikkan performa. Tapi, ada potensi saya bisa bersaing dengan dia,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini