Share

Harapan Rider Yamaha di MotoGP Siverstone

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 38 1203709 harapan-rider-yamaha-di-motogp-siverstone-8A5kSjhfYR.jpg Pol Espargaro (Foto: motoGP.com)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro, membeberkan harapannya kala mengapaspal di MotoGP serie Inggris akhir pekan ini. Pria berdarah Spanyol itu berharap mampu merengkuh hasil yang lebih baik dibandingkan dua serie sebelumnya.

Seperti diketahui, Pol memang tampil kurang impresif sejak MotoGP 2015 digelar. Bahkan, adik kandung dari pembalap tim Ducati, Aleix Espargaro, itu memang belum sekalipun mencicipi podium dari 11 serie yang sudah berlangsung.

Meski kerap tampil inkonsisten di sejumlah balapan, tak lantas membuat Pol pesimis menatap balapan di Sirkuit Silverstone, Minggu 30 Agustus 2015. Ia pun sangat berharap mampu memperoleh hasil yang lebih baik di balapan akhir pekan nanti.

“Saya memiliki musim yang bisa dibilang tak terlalu baik, namun juga tak terlalu buruk. Penampilan saya sejauh ini memang tak hebat, tetapi bisa dikatakan cukup impresif,” ucap Pol, seperti dikutip MCN News, Jumat (28/8/2015).

“Dan untuk balapan akhir pekan nanti (di MotoGP Inggris) saya berharap mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dua balapan sebelumnya. Mungkin dengan menempati podium akan membuat mental saya lebih baik lagi,” tutup pembalap berusia 24 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini