Share

Legenda Jagokan Federer & Serena Juara US Open

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 43 1203691 legenda-jagokan-federer-serena-juara-us-open-ft3yBmffhk.jpg Roger Federer (Foto: REUTERS)
A A A

NEW YORK – Legenda tenis asal Amerika Serika, Andre Agassi, membeberkan dua petenis yang berpeluang menjuarai ajang US Open 2015. Dua petenis yang dimaksud Agassi ialah, yakni Roger Federer dan Serena Williams.

“Cara Roger bermain pekan lalu (di Cincinnati Masters) tak lekang oleh waktu. Dia awet muda, dan abadi. Namun, semua itu tergantung persaingan nanti akan seperti apa,” ungkap Agassi, seperti dikutip Reuters, Jumat (28/8/2015).

“Sementara di nomor putri, tak ada yang mampu menyaingi Serena Williams. Ia sangat kuat, dan terlebih akan tampil di hadapan para pendukungnya sendiri,” lanjut pria berusia 45 tahun tersebut.

Kejuaraan tenis US Open memang bakal segera digelar di Billie Jean King National Tenis Centre, New York, 31 Agustus-13 September 2015. US Open adalah salah satu ajang Grand Slam.

Dalam edisi terakhir, petenis asal Kroasia, Marin Cilic, yang mampu menguasai nomor putra. Sedangkan di nomor putri, Serena juara sekaligus mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini