Share

Tiket Duel Tyson Lawan Klitschko Sold Out

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 43 1203695 tiket-duel-tyson-lawan-klitschko-sold-out-oEoJxMVPOV.jpg Wladimir Klistchko (kiri) dan Tyson Fury (kanan) dalam sesi foto jelang duel (Foto: AFP)
A A A

DUSSELDORF – Promotor pertarungan Wladimir Klitschko dan Tyson Furry, Mick Hennessy, mengaku terkesan dengan animo masyarakat terhadap duel tersebut. Pasalnya, menurut pria asal Inggris itu 40 ribu tiket yang disediakan untuk laga tersebut sudah habis terjual.

“Kami mendekati penjualan 40 ribu tiket, dan kami menjamin tambahan 15 ribu (55 ribu) tiket akan habis terjual. Ini merupakan ekspektasi besar bagi pecinta tinju, terlebih duel ini diperkirakan bernilai hampir 30 juta pounds,” ujar Hennessy, seperti dikutip Mirror, Jumat (28/8/2015).

“Saya sangat terkesan dengan respons yang diperlihatkan semua masyarakat. Saya rasa mereka takkan rugi telah membeli tiket pertarungan ini,” lanjutnya.

Seperti diketahui, duel Tyson melawan Klitschko sejatinya bakal digelar di Esprit Arena, Dusseldorf pada 24 Oktober 2015. Selain pertarungan yang bakal memperebutkan sejumlah gelar juara dunia, duel ini juga disinyalir sarat akan gengsi.

Pasalnya sebelum pertarungan ini benar-benar terwujud, baik Tyson maupun Klitschko memang sudah kerap terlibat perang dingin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini