Share

Ayah Mayweather Sebut Petarung Wanita Ini Pembohong

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 27 43 1203702 ayah-mayweather-sebut-petarung-wanita-ini-pembohong-OvnivNCeLr.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Ayah dari Floyd Mayweather Jr, yakni Floyd Mayweather Sr, mencibir terhadap apa yang dilontarkan oleh Ronda Rousey beberapa hari terakhir. Bahkan menurut pria asal Amerika Serikat itu, Rousey telah membuat pernyataan palsu di banyak orang.

Seperti diketahui, beberapa hari terakhir muncul kabar yang mengejutkan bahwa penghasilan yang diterima oleh Rousey, sebagai petarung di Ultimate Fighting Championship (UFC) lebih besar ketimbang dari yang didapat oleh Mayweather.

Tak terima dengan sindiran yang dilontarkan Rousey, Mayweather Sr lantas memberikan pembelaan kepada anaknya. Ia bahkan berpendapat bahwa Rousey sudah melakukan pembohongan publik.

“Ronda Rousey merupakan wanita yang seharusnya menutup mulutnya. Dia tak bisa berteriak lalu memberi pukulan seperti itu kepada seorang juara sejati seperti Floyd,” ujar Mayweather Sr, seperti dikutip Sportal, Jumat (28/8/2015).

“Dia berbicara kebohongan sesuka hatinya. Saya tahu Anda takkan percaya, dan semua juga tahu, bahwa Floyd merupakan petarung dengan penghasilan tertinggi saat ini,” imbuh pria berusia 62 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini