Share

Alonso Berharap Ada Perubahan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 37 1203998 alonso-berharap-ada-perubahan-AdQGfN6zCL.jpg Alonso berharap ada peruibahan (foto: reuters)
A A A

SURREY – Fernando Alonso berharap ada perubahan signifikan yang terjadi pada Tim McLaren-Honda agar bisa tampil kompetitif di sisa musim. Saat ini Tim McLaren-Honda terus menggenjot hubungan keduanya dengan melakukan banyak upgrade.

Alonso dan rekan setimnya, Jenson Button, mengalami awal musim yang buruk. Keduanya hanya meraih lima poin dari sembilan seri. Namun, Alonso dan Button tampil meyakinkan dalam GP Hungaria yang digelar 26 Juli 2015.

Namun di seri terkini yakni GP Belgia, baik Alonso maupun Button, gagal memenuhi ekspektasi, padahal Honda telah menyuplai mesin dengan upgrade terbaru. Keduanya gagal di kualifikasi pertama dan mengakhiri race dengan tertinggal satu lap dengan sang pemenang, Lewis Hamilton.

“Terdapat beberapa kesulitan yang harus kami lalui, tapi kami melewatinya bersama-sama. Kami memiliki pengalaman yang tepat dari semua anggota tim agar membuat ini terjadi sesingkat mungkin. Saya senang dengan perkembangan yang terjadi,” kata Alonso, seperti dilansir GP Update, Jumat (28/8/2015).

“Titik awalnya mungkin terlalu rendah dan tak dewasa. Tapi, saya pikir kami sudah jauh ke depan. Di Hungaria, kami sedikit-banyak konsisten di 10 besar. Jadi, semoga kami bisa melihat sesuatu yang sama di Singapura dan balapan-balapan selanjutnya. Saya pikir di balapan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini