Share

Lorenzo Selalu Berambisi Kalahkan Rossi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 38 1203865 lorenzo-selalu-berambisi-kalahkan-rossi-MbF1N5Xzp3.jpg Lorenzo (kiri) selalu berambisi kalahkan Rossi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, sedang mengalami pertarungan yang sengit dengan Valentino Rossi pada MotoGP musim 2015. Lorenzo mengakui sangat menikmati tensi persaingan seperti ini, karena sejak lama ia selalu berambisi untuk mengalahkan Rossi.

Lorenzo senang dan puas dengan hasil yang diraih sejauh musim 2015 berjalan. Dengan tujuh seri tersisa, pembalap berjuluk X-Fuera itu mengaku semakin bersemangat untuk mengalahkan para rivalnya, terutama Rossi.

“Ketika saya tiba di MotoGP saat berusia 20 tahun, saya sangat ambisius. Saya selalu ingin mendekatinya (Rossi) atau mengalahkannya sesegera mungkin,” ungkap Lorenzo, seperti diberitakan Fox Sports Asia, Jumat (28/8/2015).

Dengan rasa ambisius yang telah lama dimiliki, Lorenzo siap mewujudkan harapannya musim ini. Rider asal Spanyol itu berharap bisa terus mempertahankan momentum dan melanjutkan perfoma impresif pada sisa musim.

“Jadi, saya pikir di musim ini kami bisa mendapatkan kembali tensi yang sebelumnya telah hilang sesaat,” papar juara dunia dua kali itu.

Lorenzo saat ini bertengger di posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 211 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan yang dimiliki Rossi yang saat ini duduk di posisi dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini