Share

Marquez Realistis Hadapi Sisa Musim

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 38 1203889 marquez-realistis-hadapi-sisa-musim-i3yiNLfH8w.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Marc Marquez memilih menghadapi sisa musim MotoGP 2015 dengan realistis. Pembalap Repsol Honda itu menilai, tidak akan mudah menyalip perolehan poin yang dimiliki Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat ini.

Dengan Grand Prix (GP) Silverstone yang akan digelar akhir pekan ini, itu artinya MotoGP musim ini hanya menyisakan enam seri lagi. Hal tersebut membuat Marquez tidak terlalu optimistis melihat peluangnya mempertahankan gelar juara di akhir musim.

“Perebutan gelar juara belum usai, tapi tentu saja ini akan sulit. 52 poin di antara saya dan Valentino (Rossi) serta Jorge (Lorenzo) adalah nilai yang cukup besar,” kata Marquez, seperti diberitakan Crash, Jumat (28/8/2015).

Meski realistis, The Baby Alien –julukan Marquez- menolak pesimistis. Ia bertekad akan terus memperbaiki dan memberikan performa semaksimal mungkin di setiap pekannya demi meraih hasil terbaik di akhir musim.

“Kami masih percaya dan terus berusaha. Saya harus memberikan seratus persen kemampuan yang saya miliki dan berada di akhir balapan untuk melihat apa yang terjadi,” urai pembalap 22 tahun itu.

“Hal yang terpenting adalah saya bisa merasa nyaman lagi dengan motor. Saat ini, saya merasa sudah jauh lebih baik dibanding saat awal musim. Kami harus terus berusaha dan mencoba untuk berada di sana (baris terdepan) bersama mereka (Yamaha),” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini