Share

Tak Ada Ketegangan Antara Lorenzo dan Rossi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 38 1204009 tak-ada-ketegangan-antara-lorenzo-dan-rossi-WjlR0rPnIq.jpg Lorenzo bantah ada ketegangan dengan Rossi (Foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersaing sengit musim ini dan sedang sama-sama menduduki posisi puncak di klasemen sementara. Meski ada kabar yang menyebutkan hubungan keduanya merenggang, hal tersebut dibantah Lorenzo.

Hingga 11 grand prix yang sudah digelar, Lorenzo dan Rossi mengoleksi 211 poin. Namun, pembalap berkebangsaan Spanyol berada di atas angin karena mengantongi lima kemenangan berbanding tiga tang dikoleksi The Doctor.

Sejatinya, ketegangan antara Lorenzo dan Rossi yang kali ini terjadi bukanlah yang pertama. Keduanya sempat renggang di periode 2008 hingga 2010. Namun saat VR46 kembali dari Ducati pada 2013, hubungan dua pembalap andal tersebut membaik.

“Tahun-tahun telah berlalu dan sekarang hubungan kami baik-baik saja, dan kami bekerja sama untuk membuat motor yang sebaik mungkin. Tapi, sekarang kami bertarung untuk hal yang sangat penting. Tentunya di trek ada aksi yang membuat stres, sedikit tabrakan atau hal lain sehingga hubungan itu bisa berubah,” kata Lorenzo, seperti dimuat Crash, Jumat (28/8/2015).

“Tapi untuk saat ini hal itu tidak terjadi, dan kami berdua siap memberikan usaha maksimal. Saya sangat bangga dengan keberhasilan memangkas 29 poin sejak lomba di Argentina. Sekarang adalah saatnya memburu gelar dunia bagi kami berdua,” sambung sang pembalap berusia 28 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini