Share

Pembalap Ducati Bersemangat Jelang GP Inggris

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 38 1204123 pembalap-ducati-bersemangat-jelang-gp-inggris-DHS9Vb39Cw.jpg Dovi siap jalani GP Inggris (foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Akhir-akhir ini beberapa hal seperti bertolak belakang dari apa yang diharapkan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Dia pun berharap banyak saat mengikuti GP Inggris di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini.

Setelah empat kali finis podium di lima grand prix pertama, penampilan Dovizioso justru anjlok. Bahkan, pembalap berkebangsaan Italia tersebut tiga kali retired (gagal finis) dari enam seri terakhir.

Sinyal kebangkitan The Little Dragon terlihat kala mengikuti GP Republik Ceko di Brno. Dia melewati garis finis di urutan enam setelah memenangi beberapa duel sengit. Dovizioso pun optimis bisa melanjutkan penampilan bagus di Silverstone. Apalagi, trek tersebut adalah salah satu favoritnya dalam kalender MotoGP.

“Silverstone adalah salah satu trek favorit saya. Sirkuitnya sangat indah dan saya sangat senang balapan pada Minggu nanti. Tentu saya berharap banyak dari lomba ini,” kata Dovizioso, seperti dilansir Supersport, Jumat (28/8/2015).

“Tapi, kami masih harus memperbaiki feeling dengan bagian depan motor sebelum membidik hasil bagus, terutama dengan para pembalap top yang sedang tampil bagus. Saya optimistis soal akhir pekan di Inggris,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini