Share

Rossi Mengaku Sulit Juara MotoGP Musim Ini

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2015 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 38 1204199 rossi-mengaku-sulit-juara-motogp-musim-ini-w2KFf387qe.jpg Rossi akui sulit juara musim ini karena karena harus bersaing dengan Lorenzo dan Marquez (foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Valentino Rossi mengaku akan sulit mengklaim mahkota juara yang kedelapan di musim ini. Kali ini dia harus bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang sedang bagus-bagusnya.

“Sekarang lebih sulit dan lebih sulit lagi, dan nanti akan menjadi pertarungan yang bagus (di GP Inggris). Setelah jeda musim panas, dia (Lorenzo) kembali ke bentuk yang lebih baik dan kami memiliki dua seri bertarung dengan Marc (Marquez),” kata Rossi, seperti dilansir The Checkered Flag, Jumat (28/8/2015).

“Tapi, ini adalah pertarungan yang seimbang. Saya senang dengan jumlah poin, dan bangga atas hasil yang didapat di paruh pertama. Sulit karena saya harus lebih cepat dan tetap fokus agar bisa maksimal,” sambungnya.

Hingga 11 grand prix yang sudah digelar, Rossi dan Lorenzo saling berbagi posisi puncak dengan koleksi 211 poin. Nahas bagi The Doctor, karena lomba selanjutnya akan digelar di Silverstone, yakni salah satu sirkuit yang selalu menjadi mimpi buruknya.

The Doctor Tercepat di Uji Coba Pramusim MotoGP II 

“Silverstone bukan salah satu trek favorit saya. Saya menyukai treknya, tapi hubungan saya dengan Silverstone banyak memiliki masalah. Tahun lalu, saya sangat senang dengan podium, tapi itu tidak cukup untuk bertarung dengan Jorge dan Marc,” jelas Rossi.

“Nanti akan menjadi akhir pekan yang sulit, tapi kami harus memberikan yang maksimal dan berusaha bertarung dengan mereka,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini