Share

Mayweather Disarankan Tunda Rencana Pensiunnya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 43 1204390 mayweather-disarankan-tunda-rencana-pensiunnya-ekGvZRLH5n.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)
A A A

LAS VEGAS – Miguel Cotto mengaku berharap mampu melakoni pertandingan ulang melawan Floyd Mayweather Jr pada tahun depan. Maka dari itu, petinju asal Puerto Rico tersebut berharap Mayweather untuk menunda rencana pensiunnya.

Seperti diketahui, Mayweather memang sedang mempersiapkan pertandingan dengan menghadapi Andre Berto di MGM Grand Garden, Las Vegas, pada 12 September 2015. Duel itu pun disebut-sebut bakal menjadi pertandingan terakhir pemilik julukan The Money itu sebelum memutuskan gantung sarung tinju.

Melihat kondisi itu, Cotto yang notabene sebagai lawan lama Mayweather berkomentar. Cotto berharap untuk menunda rencana pensiunnya agar dirinya mengelar pertandingan ulang melawan petinju berdarah Amerika Serikat tersebut.

“Mayweather Jr telah mengatakan bahwa dirinya akan pensiun dari sini (tinju profesional) setelah pertandingan itu (melawan Berto). Namun, saya harap ia tak benar-benar merealisasikan rencana tersebut,” ujar Cotto, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (29/8/2015).

“Dia masih memiliki hutang satu pertandingan dengan saya, dan saya harap Mayweather Jr mau membayarnya. Saya ingin menghadapinya sekali lagi. Tak penting apakah saya akan menang atau kalah di pertandingan itu,” imbuh petinju berusia 34 tahun itu.

Cotto sendiri merupakan salah satu lawan yang paling sulit untuk ditaklukkan oleh Mayweather. Dalam pertandingan MGM Grand Garden pada 12 Mei 2012, The Best Ever hanya mampu menang angka tipis dari Cotto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini