Share

Mantan Lawan Mayweather Puji Kehebatan Berto

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 28 43 1204394 mantan-lawan-mayweather-puji-kehebatan-berto-LavHQmhtuQ.jpg Floyd Mayweather (kiri) dan Andre Berto (kanan) (Foto: Sky Sport)
A A A

LAS VEGAS – Petinju asal Puerto Rico, Miguel Cotto, memberikan pujiannya kepada calon lawan teranyar Floyd Mayweather Jr, yakni Andre Berto. Menurut Cotto, kemampuan petinju berusia 31 tahun itu dalam bertarung sangat layak untuk diperhitungkan saat ini.

Seperti diketahui, Mayweather memang sedang dipersiapkan satu pertandingan pamungkasnya sebelum memutuskan pensiun dengan menghadapi Berto. Duel itu sendiri dijadwalkan bakal berlangsung di MGM Grand Garden pada 12 September 2015.

Keputusan pemilik julukan The Best Ever itu memilih Berto sebagai lawan terakhirnya memang menuai pro kontra. Terlebih Berto sendiri memang termasuk salah satu petinju yang jarang terdengar kehebatannya.

Akan tetapi, sebuah pernyataan berbeda terlontar dari mulut Cotto. Ia sangat yakin bahwa Berto bakal memberikan penampilan yang luar biasa ketika menghadapi Mayweather nanti.

“Nama Andre Berto memang tak terlalu terkenal dibandingkan petinju-petinju lainnya. Akan tetapi, bukan berarti dirinya tak memiliki kualitas yang mampu membuat orang kagum denganya,” ucap Cotto, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (29/8/2015).

“Keputusan Mayweather Jr menunjuknya sebagai lawan bagi saya sudah sangat tepat. Saya rasa pertandingan itu akan memberikan pertunjukan yang luar biasa,” tutur petinju berusia 34 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini