Share

Optimisme Red Bull di GP Italia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 37 1204783 optimisme-red-bull-di-gp-italia-5p2NSYOz7y.jpg Daniil Kvyat (Foto: AFP)
A A A

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull-Renault, Daniil Kvyat, menatap optimis Formula One (F1) serie Italia beberapa hari ke depan. Bahkan, pria berdarah Rusia itu mengaku bahwa Grand Prix (GP) Italia merupakan salah satu serie favoritnya.

Seperti diketahui, balapan di Sirkuit Monza itu sebenarnya masih cukup lama berlangsung, yakni 6 September 2015. Meski begitu, sejumlah tim maupun pembalap sudah mempersiapkan beberapa detil agar mampu berprestasi di GP tersebut, tak terkecuali Kvyat.

Bahkan, pembalap berusia 21 tahun itu mengaku sangat optimis mampu meraih hasil maksimal di GP Italia. Terlebih, Kvyat juga menilai bahwa F1 serie Italia merupak salah satu yang menjadi favoritnya.

“Tentu saja, Monza merupakan salah satu lintasan favorit saya. Sebab, di setiap sudut lintasan itu seakan memberikan perasaan bahwa Anda telah melakukan hal yang sangat istimewa,” ucap Kvyar, seperti dikutip Motorsport, Minggu (30/8/2015).

“Sayangnya dalam kunjungan saya yang terakhir kali, mereka (FIA) memberikan sedikit perubahan. Yang mana hal itu membuat saya dan seluruh pembalap harus kembali beradaptasi dengan situasi lintasan tersebut. Tapi secara keseluruhan, sangat menyenangkan bisa kembali ke sana,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini