Share

The Doctor Masih Memiliki Masalah

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204504 the-doctor-masih-memiliki-masalah-q03Gg86VAw.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil yang kurang memuaskan dalam sesi latihan bebas kedua Grand Prix (GP) Silverstone, Jumat 28 Agustus 2015. Rossi mengakui dirinya memang masih memiliki masalah di Sirkuit Silverstone.

Rossi hanya mampu mengakhiri sesi latihan bebas kedua di posisi sepuluh, jauh tertinggal dari rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo yang finis di posisi terdepan. Menurut The Doctor, penampilannya yang kurang maksimal disebabkan oleh beberapa hal.

“Kami memiliki beberapa masalah siang ini karena kami mencoba memodifikasi motor untuk meningkatkan daya tahan ban. Sayangnya, saya tidak cukup cepat dan kuat,” ungkap Rossi, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Sabtu (29/8/2015).

Tidak hanya itu, pembalap 36 tahun itu juga mengakui sesi latihan bebas di Silverstone berjalan dengan cukup sulit. Hal tersebut pun semakin memperburuk kondisinya.

“Sekarang kami akan mengecek data dan mencoba mempelajari itu semua secara bersama agar besok (sesi latihan bebas ketiga) bisa menjadi lebih kuat,” papar juara dunia tujuh kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini