Share

Pertanyaan Terbesar Rossi di Silverstone

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 03:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204506 pertanyaan-terbesar-rossi-di-silverstone-mQON9cixur.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE Grand Prix (GP) Silverstone dinilai Valentino Rossi sebagai seri yang cukup menyulitkan. Pembalap Movistar Yamaha itu menilai, ada satu pertanyaan terbesar yang selalu berada dalam benaknya ketika membalap di Sirkuit Silverstone.

Menurut Rossi, pertanyaan terbesar itu adalah soal cuaca. Pembalap 36 tahun itu sangat mengkhawatirkan cuaca yang selalu menjadi hal yang tak menentu melintasi sirkuit sepanjang 5.891 kilometer itu.

“Di sini, di Silvertone, cuaca merupakan hal yang selalu menjadi pertanyaan besar. Seperti yang lain, kami (Yamaha) lebih memilih membalap pada lintasan yang kering,” tutur Rossi, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Sabtu (29/8/2015).

“Tapi, hal tersebut mungkin tidak akan terjadi karena cuaca biasanya menjadi lebih buruk,” sambung pembalap berjuluk The Doctor itu.

Rossi mendapatkan hasil mengecewakan di sesi latihan bebas kedua yakni posisi 10. Ia pun berharap dapat meraih hasil yang lebih baik pada sesi latihan bebas ketiga dan babak kualifikasi, mengingat itu sangat penting untuk bekal di sesi lomba, Minggu 30 Agustus 2015.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini