Share

Rahasia Lorenzo Berjaya di Latihan Bebas Dua

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204508 rahasia-lorenzo-berjaya-di-latihan-bebas-dua-4LAqQrTm6p.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Jorge Lorenzo meraih hasil memuaskan di sesi latihan bebas kedua Grand Prix (GP) Silverstone, Jumat 28 Agutsus 2015. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku sudah mendapat feel yang baik sejak awal melintas di Sirkuit Silverstone.

Lorenzo mengakhiri sesi latihan bebas kedua di posisi terdepan, setelah di sesi latihan bebas pertama berada di posisi kedua, di belakang Marc Marquez. Pembalap 28 tahun itu pun puas dengan peningkatan hasil tersebut.

Feeling sudah bagus sejak awal. Saya awalnya tidak mengharapkan peningkatan yang terlalu besar, tapi catatan waktu lap saya tiba-tiba menjadi lebih cepat dan cukup untuk membuat saya bertahan di posisi pertama,” kata Lorenzo, seperti dimuat situs resmi MotoGP, Sabtu (29/8/2015).

Meski demikian, pembalap berjuluk X-Fuera itu tidak ingin puas begitu saja. Pasalnya, masih ada beberapa kekurangan yang harus segera ditingkatkan, demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat lomba nanti.

“Kami masih butuh untuk meningkatkan kecepatan kami sedikit lagi. Trek (Sirkuit Silverstone) begitu dingin dan hal itu membuat ban cepat habis,” ungkap pembalap asal Spanyol itu.

“Kami butuh memperbaiki motor untuk membuat ban bertahan lebih lama dalam kecepatan tinggi,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini