Share

Smith Tak Masalah dengan Kontur Kasar Silverstone

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204514 smith-tak-masalah-dengan-kontur-kasar-silverstone-mnOteq4LsO.jpg Bradley Smith (Foto: Reuters/Darren Staples)
A A A

SILVERSTONE – Hasil cukup memuaskan diraih oleh pembalap asal Inggris, Bradley Smith. Pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Silverstone, Jumat 29 Agustus 2015, Smith sukses menjadi yang tercepat ketiga.

Smith menilai, trek Silverstone memiliki kontur yang cukup kasar. Beberapa kali pembalap Tim Monster Yamaha tersebut merasakan guncangan di titik tertentu pada trek sepanjang 5,9 kilometer tersebut. Namun, dirinya mengaku tak masalah dengan hal itu.

“Semua tergantung pada trek, capaian saya sedikit lebih baik sore ini (kemarin),” cetus Smith mengutip Crash, Sabtu (29/8/2015).

“Saya tak terlalu khawatir dengan guncangan karena latar belakang saya adalah pembalap motorcross, itu bukan jadi hal yang mengkhawatirkan saya,” tambah Smith.

Pada sesi latihan bebas kedua, Smith mencatatkan waktu 2 menit 2.573 detik. Pada sesi tersebut rider asal Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 2.338 detik. Tepat di posisi kedua ada Marc Marquez yang membukukan waktu 2 menit 2.371 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini