Share

Memuaskan di Silverstone, Pembalap Tuan Rumah Tetap Realistis

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204515 memuaskan-di-silverstone-pembalap-tuan-rumah-tetap-realistis-Hwi9n9FE7W.jpg Bradley Smith (Foto: Reuters/Darren Staples)
A A A

SILVERSTONE – Membukukan catatan positif di sesi latihan bebas Grand Prix (GP) Silverstone membuat Bradley Smith digadang-gadang akan melibas sesi kualifikasi dengan baik. Dirinya berpotensi untuk memulai balap dari posisi terdepan.

Meski begitu, pembalap Monster Yamaha tersebut tak mau jemawa. Dirinya mengaku tetap realistis dengan apa yang ada. Smith menilai sesi latihan bebas dan balapan sama sekali berbeda. Oleh karena itu Smith menegaskan balapan nanti akan berlangsung sulit.

“Saya harus realistis. Jumat selalu berakhir baik untuk saya pada saat ini, kami cukup memilki kecepatan dan mungkin karena kami tak terlalu takut dengan ancaman pembalap lain karena itu berlangsung di hari jumat,” imbuh Smith seperti dimuat Crash (29/8/2015).

“Akan sangat sulit berada di posisi ini besok (hari ini). Namun, hal ini jelas bahwa kami memulainya dengan hal yang bagus,” tambah Smith.

Pada sesi latihan bebas kedua, Smith mencatatkan waktu 2 menit 02.573 detik. Capaiannya tersebut menempatkannya di posisi ketiga. Smith sejauh ini musim ini berlangsung memang tampil cukup impresif. Dirinya tak pernah keluar dari zona delapan besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini