Share

Kelemahan Rider Yamaha di Silverstone

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204516 kelemahan-rider-yamaha-di-silverstone-WW6YqiodEV.jpg
A A A

SILVERSTONE – Rider tuan rumah, Bradley Smith, membukukan hasil memuaskan pada sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Silverstone. Pembalap Tim Monster Yamaha tersebut berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga.

Sejatinya sang pembalap bisa saja membukukan catatan waktu yang lebih baik, bahkan bisa melebihi dua pembalap tercepat di depannya yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Namun, beberapa hal diakui oleh Smith membuatnya tak mampu mencatat hasil sempurna.

“Saya sedikit lemah di sektor keempat. Saya belum menemukan irama yang benar dan keseimbangan yang baik pada beberapa bagian lintasan,” cetus Smith seperti dikutip dari Crash, Sabtu (29/8/2015).

“Ada guncangan dan saya tetap berada disisi luar. Besok (hari ini) saya akan coba berada di sisi dalam. Hal ini menjadi kelemahan saya sepanjang hari, jadi saya akan coba menganalisa hal itu dan lihat apa yang bisa dilakukan,” jelas Smith.

Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap yang saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara tersebut mencatatkan waktu 2 menit 2.573 detik. Pada sesi tersebut rider asal Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 2 menit 2.338 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini