Share

Lorenzo dalam Performa Terbaik

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204619 lorenzo-dalam-performa-terbaik-94LYhRNRgx.jpg Lorenzo dalam performa terbaik di Silverstone (foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Jorge Lorenzo menyatakan dalam performa terbaik setelah menutup latihan bebas hari pertama, Jumat 28 Agustus 2015, di posisi pertama. Bahkan, dia merasa terkejut bisa memiliki perkembangan yang begitu signifikan seperti sekarang.

Di dua edisi GP Inggris terakhir, Lorenzo selalu bersaing ketat dengan Marc Marquez dalam perburuan juara. Pembalap berjuluk X-Fuera ini menang pada 2013, tapi musim lalu kalah dari pembalap andalan Tim Repsol Honda tersebut dengan gap tipis sebesar 0,7 detik.

Keduanya kembali menunjukkan sinyal akan bertarung sengit pada race yang diadakan Minggu 30 Agustus 2015. Lorenzo lebih cepat 0,03 detik dari Marquez di sesi pamungkas, tapi sebelumnya dia harus mengakui kehebatan The Baby Alien dan berada di posisi dua.

“Saya dalam kondisi terbaik saat ini karena seperti kami (dengan Marquez) di depan dengan sangat cepat. Saya pikir ban bekerja dengan baik saat start dan di putaran pertama saya merasa sangat kuat,” ujar Lorenzo, seperti diberitakan Crash, Sabtu (29/8/2015).

“Di sesi pagi, kami memulainya dengan baik, dan sore pada lap pertama saya sangat cepat. Saya tidak menduga peningkatan sebesar ini dalam waktu putaran karena kemajuannya sebesar satu detik!” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini