Share

Pramac Ducati Pede Bisa Ikat Redding

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2015 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 38 1204627 pramac-ducati-pede-bisa-ikat-redding-vIUMtF9tW9.jpg Redding membela Pramac Ducati di 2016? (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pramac Ducati mengonfirmasi sedang berbicara dengan Scott Redding perihal kemungkinan menjadi pembalap mereka di musim 2016. Bos Tim Pramac Ducati, Francesco Guidetti, pun percaya diri rider berkebangsaan Inggris itu bersedia teken kontrak.

Di waktu yang bersamaan, Guidetti juga memastikan takkan merekrut pemimpin klasemen sementara Moto3, Danny Kent. Sekarang fokus Pramac Ducati adalah kepada Redding yang diharapkan akan menjadi andalan tim musim depan.

“Ya, keputusan finalnya akan terjadi pada akhir pekan ini. Kami masih berbicara. Kami masih menunggu untuk memperjelas beberapa detail. Kami berada di jalur yang tepat,” ungkap Guidetti, seperti diberitakan Crash, Sabtu (29/8/2015).

“Saya sangat percaya diri. Saya akan berkata 70 persen, tapi kepada waktu Anda tidak pernah tahu,” sambungnya.

Redding adalah pembalap muda berusia 22 tahun yang baru dua musim berlaga di MotoGP. Debutnya di kelas primer mencatatkan hasil posisi 12 di klasemen akhir dengan 81 angka. Prestasi terbaiknya saat itu adalah finis ketujuh dalam lomba di Qatar dan Australia.

Musim ini sejatinya penampilan Redding tak ada yang menghebohkan dengan menduduki urutan 14 di klasemen sementara. Bahkan, dia sempat tiga kali retired atau gagal finis di Amerika Serikat, Prancis, dan Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini