Share

The Money Tegaskan Berto Sebagai Lawan Terakhirnya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 29 43 1204786 the-money-tegaskan-berto-sebagai-lawan-terakhirnya-nsdhXDor2A.jpg Floyd Mayweather (kiri) dan Andre Berto (kanan) (Foto: Sky Sport)
A A A

NEW YORK – Floyd Mayweather Jr menegaskan bahwa dirinya bakal tetap pensiun seusai duel melawan Andre Berto. Pemilik julukan The Money itu juga meminta agar seluruh pihak untuk menerima keputusannya tersebut.

Seperti diketahui, Mayweather memang sedang dihadapkan dengan pertandingan pamungkasnya dengan menghadapi Berto. Duel itu sendiri rencananya bakal berlangsung di MGM Grand Gardens, Las Vegas, pada 12 September 2015.

Meski sudah beberapa kali menegaskan bakal pensiun seusai duel tersebut, nyatanya masih banyak kalangan yang menilai keputusan Mayweather itu hanya bualan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa hal itu sengaja dipelihara agar nilai jual duel Mayweather vs Berto tetap tinggi.

Melihat hal tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Mayweather. Ia mengaku tak terlalu mempersoalkan apa yang banyak orang katakan mengenai keputusannya tersebut.

“Tidak ada yang tahu mengenai masa depan. Akan tetapi sekarang, saya merasa tenang dan nyaman serta sama sekali belum berubah pikiran mengenai rencana itu (pensiun),” ucap Mayweather, seperti dikutip Sportal, Minggu (30/8/2015).

“Sudah saatnya menggantung sarung tinju. Saya sudah berencana melakukan beberapa hal, berjalan-jalan dan mengambil liburan. Saya juga tak ingin mempersoalkan apa yang orang katakan mengenai keputusan ini, yang jelas saya ingin beristirahat,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini