Share

Keadilan untuk Duo Ferrari

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 37 1205143 keadilan-untuk-duo-ferrari-6WYOdGuJLD.jpg Vettel ingin Ferrari berlakukan adil dirinya dan Raikkonen (Foto: AFP)
A A A

MONZA – Sejak datang ke Scuderia Ferrari dari Red Bull, Sebastian Vettel langsung dijadikan pembalap dengan status pembalap nomor satu Ferrari, karena tampil lebih baik ketimbang rekannya, Kimi Raikkonen. Vettel pun membantah status tersebut, dan ingin ia dan rekannya diberlakukan adil oleh Ferrari.

“Tidak, hal itu tak benar-benar ada (status nomor satu). Jika Anda ingin bagian baru, Anda setidaknya melakukan berdua, itulah cara yang harus dilakukan,” ucap Vettel kepada F1i.com, Senin (31/8/2015).

Perlakuan yang sama dari Ferrari, dengan memberikan bagian mobil baru dan kesempatan yang sama untuk Raikkonen dan Vettel dapat memangkas jarak tim dengan duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

“Saya pikir jika Anda berlomba untuk F1, dan di beberapa poin berikutnya musim ini, jelas hanya satu mobil yang berlomba, maka jelas apa Anda harus lakukan,” imbuh Vettel.

“Tapi di posisi kami saat ini, jika Anda melihat jarak dengan Mercedes, hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah berlomba, mencoba menang dan memikirkan tim kami sendiri dan tak melihat hal lainnya,” sambung pembalap asal Jerman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini