Share

Hamilton Tampil Tanpa Celah

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 03:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 37 1205148 hamilton-tampil-tanpa-celah-qxrhAZNKUh.jpg Hamilton sulit dikalahkan jika tampil dalam performa terbaiknya (Foto: AFP)
A A A

MONZA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton memuncaki klasemen pembalap Formula One (F1) 2015 sementara dengan raihan 227 poin dan sulit dikejar pembalap lainnya, termasuk rekannya, Nico Rosberg.

Legenda F1, Niki Lauda pun memprediksi takkan ada yang bisa mengalahkan Hamilton di performa terbaiknya saat ini. The Boss tampil sempurna di sesi latihan bebas, kualifikasi hingga balapan, dan Lauda menilai hanya sebuah kesalahan dari Hamilton, yang dapat mengalahkan dirinya sendiri.

“Saat ini, terlihat tak mungkin mengalahkan Hamilton karena performanya yang luar biasa hebat saat berlatih, balapan, saat ini Lewis tak terkalahkan. Jika Lewis tak berbuat kesalahan di beberapa balapan berikutnya, akan sulit untuk Nico (mengalahkan Hamilton),” papar Lauda diberitakan planetf1, Senin (31/8/2015).

Dominasi Hamilton menjadikan persaingan F1 2015 berjalan monoton, namun hal itu dinilai hal yang biasa oleh Lauda. Sirkulasi pembalap yang tengah di atas angin, dengan pembalap yang kesulitan selalu ada dalam sebuah balapan.

“Hal-hal seperti ini biasa terjadi di balapan; beberapa pembalap ada di depan, dan beberapa kesulitan. Nico akan terus bertarung dengannya, dan mungkin Lewis melakukan kesalahan di beberapa balapan ke depan hingga Nico bisa mengalahkannya,” imbuh Lauda.

“Nico bertarung seperti orang gila, tapi Lewis meningkatkan performanya, terutama di Belgia (balapan sebelumnya). Saya pikir Lewis tak terkalahkan di sana,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini