Share

Lorenzo Puas Bisa Kuntit Marquez

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 38 1204893 lorenzo-puas-bisa-kuntit-marquez-NIgbMpWoGb.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Reuters/Darren Staples)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mendulang hasil memuaskan pada sesi kualifikasi Grand Prix (GP) Silverstone, Sabtu 29 Agustus 2015. Rider asal Spanyol menempati posisi kedua dengan catatan waktu 2 menit 0.522 detik.

Meski tak mendapatkan pole position, Lorenzo mengaku puas dengan pencapaiannya tersebut. Pembalap berjuluk X-Fuera mengatakan, dirinya telah memberikan segala kemampuannya agar dapat menguntit Marc Marquez yang start dari posisi pertama.

“Saya sangat puas dengan posisi kedua ini karena saya telah memberikan segalanya,” ujar pemilik nomor motor 99 itu, seperti mengutip dari Crash, Minggu (30/8/2015).

“Saya sangat senang dengan lap pertama saya, tapi ketika saya sempat berada di posisi ketiga saya terkejut dengan kemampuan setiap pembalap di sesi kualifikasi,” tambah Lorenzo.

Pemilik tiga kemenangan di Sirkuit Silverstone hadir dengan kepercayaan diri tinggi setelah pada seri sebelumnya di Brno, Ceko, Lorenzo mampu menapaki kembali podium puncak. Perolehan poin rider Spanyol tersebut saat ini sama dengan koleganya, Valentino Rossi, yakni 211 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini