Share

Satu Hal yang Tak Diinginkan Lorenzo di Silverstone

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 38 1204897 satu-hal-yang-tak-diinginkan-lorenzo-di-silverstone-irnps5vA6j.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Reuters/Jon Nazca)
A A A

SILVERSTONE – Sesi kualifikasi berlangsung mulus untuk rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Meski hanya berada diposisi kedua, X-Fuera mengaku puas dengan raihannya tersebut. Namun, ada satu hal yang tak diharapkan terjadi pada saat balapan nanti.

Menurut tandem Valentino Rossi tersebut, hal yang paling ia tak harapkan pada balapan nanti adalah turunnya hujan. Trek Silverstone dinilainya lebih pas ketika dilibas dalam keadaan kering, dan akan sangat menyulitkan jika kedaaan trek basah.

“Balapan dengan trek yang kering sangat sempurna untuk setiap orang. Jika nanti hujan maka semuanya akan berbeda,” ujar pemilik dua gelar juara dunia tersebut mengutip dari Crash, Minggu (30/8/2015).

Meski dihadapakan akan kemungkinan turunnya hujan, Lorenzo menegaskan bahwa dirinya harus bersiap dan coba beradaptasi dengan potensi perubahan cuaca secara mendadak di trek sepanjang 4,9 kilometer tersebut.

“Apa pun kondisinya, kami harus coba beradaptasi dengan situasi apapun,” ujar pembalap berpaspor Spanyol itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini