Share

Marquez Masih Merasa Aneh Bisa Bertarung dengan The Doctor

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 38 1204916 marquez-masih-merasa-aneh-bisa-bertarung-dengan-the-doctor-vWnCFIpsAv.jpg Marc Marquez (kanan) dan Valentino Rossi (foto: BBC)
A A A

SILVERSTONE Rider kebanggaan Repsol Honda, Marc Marquez ternyata masih belum bisa percaya kalau ia bisa bertarung melawan sang idola, Valentino Rossi di kelas balap yang sama. Hal ini disampaikan The Baby Alien dalam sebuah wawancara eksklusif dengan BBC, Minggu (30/8/2015).

Menjalani debut di Premier Class pada 2013, musim ini adalah tahun ketiga Marquez bersaing secara langsung dengan The Doctor. Marquez pun merasa sangat terhormat bisa menjalani rivalitas dengan tujuh kali juara dunia MotoGP tersebut.

"Saya selalu berkata bahwa pahlawan saya adalah Vale (Rossi). Impian saya adalah bertarung langsung dengannya dan mengalahkannya. Impian itu sudah terwujud, namun tahun ini dia tenyata makin cepat! Melawannya sangat sulit, tapi setiap kami bertarung, saat itulah impian saya jadi nyata," ujar Marquez.

Rider 22 tahun itu bahkan mengaku terkadang merasa canggung saat harus bertarung dengan Rossi di lintasan. Pasalnya, jagoan gaek Movistar Yamaha itu telah terjun di Grand Prix sejak 1996, dimana saat itu Marquez masih berusia tiga tahun!

"Saya masih berusia 22 tahun dan Vale sudah berkarir di Grand Prix selama 20 tahun. Sangat sulit dipercaya bahwa kami sama-sama berada di MotoGP sekarang. Saat saya berusia lima tahun, ia sudah berada disini memperebutkan gelar juara dunia. Jadi sulit dipahami bahwa kini saya berada disini untuk bertarung dengannya. Yang jelas, Vale memang benar-benar legenda, itu tak perlu diragukan lagi," paparnya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini