Share

Raih Pole Position, Marquez Belum Puas

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 38 1204987 raih-pole-position-marquez-belum-puas-AdGmToq20A.jpg Marquez belum puas dengan pole position yang diraihnya di Inggris (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE Rider Repsol Honda, Marc Marquez memecahkan rekornya sendiri di Sirkuit Silverstone, Inggris saat meraih pole position alias posisi pertama untuk memulai balapan. Juara MotoGP dua kali beruntun itu mencatatkan waktu 2 menit 0.234 detik.

Marquez melewati rekor yang diciptakannya sendiri pada 2013, namun ia belum puas dengan torehan itu dan merasa bisa lebih baik lagi.

“Saya melakukan kesalahan dan waktu ideal yakni dua hingga 10 detik lebih cepat, tapi ketika Anda mencapai batasnya, Anda bisa selalu berbuat kesalahan. Saya kehilangan kecepatan, tapi baiklah meski begitu, saya meraih pole position,” ucap Marquez di Crash, Minggu (30/8/2015).

Pole position berhasil diraih Baby Alien, namun ia tak mau jemawa karena rival-rival seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Dani Pedrosa mengancam posisinya saat balapan dimulai Minggu (30/8/2015) malam WIB.

“Kami lebih cepat ketimbang tahun lalu, lebih dari setengah atau satu detik. Jadi kami bisa bahagia, tapi Jorge selalu kuat. Jika balapan nanti kering (kondisi), maka kecepatan baik dan kami siap bertarung untuk kemenangan, tapi Anda tahu Jorge selalu kuat saat balapan,” terangnya.

“Dani juga cepat dan kita semua tahu Valentino pembalap hari Minggu, jadi dia juga cepat nanti,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini