Share

Feeling Bagus, Rossi Siap Melakoni Balapan di Silverstone

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 38 1205070 feeling-bagus-rossi-siap-melakoni-balapan-di-silverstone-rneM6dQIEw.jpg Rossi siap melakoni balapan di Inggris (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakhiri sesi kualifikasi di urutan keempat di bawah joki Repsol Honda, Dani Pedrosa. The Doctor memulai balapan di Sirkuit Silverstone, Inggris di baris kedua, dan ia puas akan hasil tersebut.

“Saya cukup puas mengenai hasil kualifikasi, karena kami mampu banyak meningkatkan banyak hal dari segi kenyamanan dan settingan motor. Kami melakukan pekerjaan baik,” kata Rossi dikutip dari Crash, Minggu (30/8/2015).

Feeling yang lebih baik membuat saya cukup cepat secara keseluruhan dan ada ritme yang cukup baik setelah beberapa putaran, karena trek ini membuat ban belakang dalam kondisi stress. Jadi Anda butuh keseimbangan yang tepat,” lanjutnya.

Perkembangan motor M1 meyakinkan Rossi untuk mencuri momen dan bertarung dengan Jorge Lorenzo serta Marc Marquez yang mendominasi balapan di Silverstone beberapa musim belakangan ini.

“Tahun lalu saya melakukan bagian pertama balapan dengan sangat baik, tapi setelah enam-tujuh putaran saya melambat dan kalah oleh Jorge dan Marc yang sangat kuat. Kami banyak mencoba banyak hal, dan saya pikir kecepatan Jorge dan Marc sedikit lebih baik, jadi kami harus sedikit meningkatkan kemampuan motor jika ingin bertarung dengan mereka,” papar Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini