Share

Duel Duo Republik Ceko Berakhir untuk Kemenangan Kvitova

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 30 Agustus 2015 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 30 40 1205142 duel-duo-republik-ceko-berakhir-untuk-kemenangan-kvitova-y9qZS9dsp1.jpg Kvitova juara Connecticut Open 2015 (Foto: AFP)
A A A

YALE – Final Connecticut Open dalam rangkaian tur WTA Open 2015 mempertemukan duo petenis wanita asal Republik Ceko, Petra Kvitova dengan Lucie Safarova. Laga pun berakhir dengan kemenangan Kvitova.

Petenis rangking lima dunia itu tampil sempurna dan menang dengan skor 6-7 (6-8), 6-2, 6-2, Kvitova melanjutkan rekor kemenangan atas kompatriotnya tersebut menjadi tujuh kemenangan.

Kvitova pun ingin rehat sejenak selepas kemenangan itu, demi kebugaran badan yang lebih baik untuk melakoni ajang US Open 2015.

“Saya merasa sangat buruk, tapi hal itu tak masalah. Saya akan beristirahat, ini sangat melelahkan,” ucap Kvitova singkat di laman resmi WTA, Minggu (30/8/2015).

Sementara sang lawan memuji performa petenis berusia 25 tahun itu. Safarova memuji Kvitova yang terus memberikannya tekanan dengan pukulan servis yang kencang sepanjang pertandingan.

“Dia (Kvitova) pemukul yang besar. Dia banyak memberi Anda tekanan, servisnya benar-benar kencang dan dia melakukannya hari ini, memukul dengan baik,” puji Safarova.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini