Share

Ducati Masih Perlu Banyak Evaluasi

Putri Utami, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 37 1205592 ducati-masih-perlu-banyak-evaluasi-2fgsNYRBod.jpg Andrea Dovizioso (Foto: crash.net)
A A A

SILVERSTONE – Meraih hasil positif di Sirkuit Silverstone ternyata tidak membuat pembalap Andrea Dovizioso sepenuhnya puas. Dovi menyatakan masih banyak hal yang perlu dievaluasi oleh timnya.

Pembalap berusia 28 tahun itu melihat timnya bisa meraih hasil lebih memuaskan pada GP Silverstone akhir pekan lalu. Namun, Dovi mengatakan tiga hari sebelum balapan dia sempat mengalami beberapa masalah dengan motornya. Hal itu ditambah dengan kecepatan motornya yang tidak konsisten saat balapan.

Meski demikian, pembalap asal Italia tersebut menyatakan puas karena dalam klasemen pembalap sementara berada di urutan empat dengan raihan 120 poin selisih 30 poin dari rekan setimnya, Andrea Iannone, yang berada di urutan lima.

"Ini bukan pekan yang positif dari sudut pandang hasil final, tapi dari sudut pandang podium saya bisa lebih dekat ke posisi ketiga. Kami mengalami kesulitan di tiga hari terakhir dan tidak mudah mengatur motor saya karena ada beberapa masalah," kata Dovizioso, seperti diberitakan Crash, Senin (31/8/2015).

"Dalam balapan, saya berjuang di bagian belakang. Saat start, saya sangat lambat. Lalu setelah beberapa lap berlalu, saya mengurangi pengereman dan situasi kembali membaik. Tapi saya tidak bisa menemukan konsistensi yang tengah saya cari," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini