Share

Satu-satunya Cara Marquez Mengejar Rossi

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 38 1205355 satu-satunya-cara-marquez-mengejar-rossi-p9Sk3pApmX.jpg Marquez (kanan) mengaku berat menempel Rossi. (Foto: AFP/Mical Cizek)
A A A

SILVERSTONE - Gagal finis di GP Inggris 2015, Minggu 30 Agustus 2015 membuat Marc Marquez terpaut 77 poin dari rival, Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen sementara. Pembalap Spanyol itu pun mengakui semakin sulit bersaing dalam perebutan gelar juara musim 2015.

Marquez punya kesempatan bagus untuk naik podium dalam balapan di Sirkuit Silverstone karena ia start dari posisi terdepan.

Namun petaka untuk Marquez tiba di awal putaran 13. Saat memasuki tikungan, motornya kehilangan kendali dan melemparnya ke udara. Juara dunia dua musim terakhir itu pun tak bisa melanjutkan balapan.

Ini merupakan kali keempat Marquez gagal finis di musim 2015. Celakanya, Marquez kembali jatuh ketika balapan hanya tinggal menyisakan tujuh seri.

"Kami kehilangan pilihan untuk kejuaraan tapi kami akan mencoba memenangi sebanyak mungkin balapan dari sini sampai akhir musim. Tidak ada lagi pikiran ke )gelar) juara," kata mengutip Sindonews.com, Senin (31/8/2015). (Susanto/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini