Share

Rossi Belum Mencoret Rider Spanyol dari Persaingan

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 38 1205555 rossi-belum-mencoret-rider-spanyol-dari-persaingan-KtybR6rttX.jpg Rossi dan Marquez (kanan). (Foto: AFP/Jaime Reina)
A A A

SILVERSTONE - Marc Marquez gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu 30 Agustus 2015. Pembalap dari tim Repsol Honda tersebut mengalami kecelakaan saat memasuki lap ke-13.

Sedangkan Valentino Rossi finis terdepan di balapan yang diguyur hujan tersebut. Rossi jadi yang tercepat dengan catatan waktu 46 menit 15.617 detik.

"Marquez gagal meraih poin, namun persaingan dengannya belumlah selesai. Yang jelas kami beruntung sebab dia terjatuh di balapan kali ini," ujar Rossi seperti diberitakan Sindonews.com, Senin (31/8/2015).

Selain Marquez, Rossi juga mewaspadai Jorge Lorenzo. Menurutnya, pembalap asal Spanyol itu masih punya peluang besar untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini.

"Sangat penting saat bisa memimpin 12 poin dari Jorge Lorenzo. Namun menurut saya, kesenjangan ini tidak memberikan tekanan psikologis untuknya. Dibandingkan itu, yang terpenting menurut saya yakni bisa menempati posisi teratas lagi. Namun peluang Jorge (untuk juara) tetap terbuka, sebab dia sangat kuat di enam seri selanjutnya," imbuhnya.

Untuk sementara Rossi berdiri kokoh di puncak klasemen sementara pembalap dengan 236 poin. (Bagusthira Evan Pratama/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini