Share

Smith Bangga dengan Hasil di GP Silverstone

Putri Utami, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 38 1205740 smith-bangga-dengan-hasil-di-gp-silverstone-OVlHuWUlDm.jpg Bradley Smith (Foto:AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Monster Yamaha, Bradley Smith, menyatakan tidak terlalu kecewa dengan hasil balapannya di GP Silverstone akhir pekan lalu. Pada GP yang diadakan akhir pekan lalu, Smith hanya finis di urutan tujuh.

Dalam sesi kualifikasi, pembalap asal Inggris itu sempat mengungguli Scot Redding dan Cal Crutchlow dengan berada di urutan enam. Namun keadaan berbalik saat balapan. Redding bisa mengunggulinya dan finis di urutan enam, sedangkan Crutchlow tidak bisa menyelesaikan balapan.

Kondisi hujan saat balapan di GP Silverstone membuatnya kesulitan mengatur setup. Tapi, Smith masih bisa bangga dengan catatan waktunya di GP Silverstone.

"Beberapa waktu lalu saat balapan di cuaca hujan saya sangat kompetitif dan hanya lima detik lebih lambat dari Jorge Lorenzo. Kami tidak melakukan setup apa pun," kata Bradley Smith, seperti diberitakan Crash, Selasa (31/8/2015).

"Setiap kali kami balapan, saat hujan, saya berada dalam situasi mengerikan. Tapi, tim melakukan pekerjaan besar. Dalam balapan, saya rata-rata hanya selisih waktu 1,2 detik dari pemimpin balapan saat ini yaitu Valentino," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini