Share

Kekecewaan Menyelimuti Rider Tuan Rumah GP Inggris

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 01 September 2015 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 38 1205813 kekecewaan-menyelimuti-rider-tuan-rumah-gp-inggris-L5UAEVFH1y.jpg Crutchlow tak marah namun kecewa (Foto: Crash.net)
A A A

SILVERSTONE Rider Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memberi harapan tinggi kepada fans Inggris saat melakoni balapan akhir pekan lalu di Sirkuit Silverstone. Namun, joki asal Inggris itu justru tertabrak rekan sendiri, Jack Miller, dan terjatuh hingga tak mampu melanjutkan balapan.

Crutchlow memberi harapan saat melakoni start baik dan langsung naik ke peringkat tiga di belakang Valentino Rossi serta Marc Marquez. Namun pada lap ketiga insiden terjadi, dan duo rider LCR Honda itu terjatuh.

Pembalap kelahiran Coventry ini menyatakan tidak marah dengan Miller yang menabraknya, namun kecewa karena tak mampu melanjutkan balapan.

“Saya tak marah, hanya kecewa. Saya juga tak marah dengan Jack, itu insiden balapan, dan saya pernah melakukannya sebelumnya dan saya yakin akan melakukannya lagi. Saya lebih marah ketika Aleix (Espargaro) pernah melakukannya kepada saya,” terang Crutchlow, mengutip dari Crash, Selasa (1/9/2015).

“Mudah mengatakannya, tapi saya punya feeling bagus ketika terjatuh, dan saya punya feeling bagus sebelum mengendarai motor. Namun akan lebih menyenangkan jika mendapatkan hasil bagus di sini, karena tim dan saya pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

“Feeling bagus hal yang langka, tapi di beberapa balapan Anda merasa tak tersentuh dan saya salah satunya. Di satu waktu, saya berpikir mengapa mereka begitu lambat, meski kami semua baik-baik saja balapan hingga maksimal,” imbuh rider berusia 29 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini