Share

Crutchlow Berharap Ditabrak Rider Lain

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 01 September 2015 01:23 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 38 1205816 crutchlow-berharap-ditabrak-rider-lain-xyo6n9Q41D.jpg Crutchlow lebih suka ditabrak rider lain ketimbang rekan setimnya (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP 2015 akhir pekan lalu yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, seharusnya menjadi momen untuk rider tuan rumah, Cal Crutchlow, berjaya di depan pendukung sendiri.

Ia pun melakukannya dengan baik saat start dimulai, rider Tim LCR Honda merangsek naik dari peringkat delapan ke lima. Performa positifnya diikuti kiprah rekannya, Jack Miller.

Namun, kemalangan menimpa Crutchlow di putaran ketiga, karena ia terlibat tabrakan dengan Miller hingga terjatuh dan tak mampu melanjutkan balapan. Crutchlow kecewa, dan berharap saat itu bukan Miller yang menabraknya.

“Saat saya tertabrak, saya berpikir ‘tolong jangan Jack’. Saya tak menginginkan dia yang menabrak saya. Jika itu orang lain, saya bisa saja menyeretnya di tanah! Jack pria ramah, dia tak bermaksud melakukannya, dan dia juga tak mau juga keluar dari balapan,” ujar Crutchlow, mengutip dari Crash, Selasa (1/9/2015).

“Ada satu momen ketika ia menabrak saya. Saya terjatuh dan dia tidak terjatuh, jadi saya menyandarkan diri kepadanya untuk memastikan dia tak ikut terjatuh,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini