Share

Murray Optimis Tampil Sempurna di US Open

Putri Utami, Jurnalis · Senin 31 Agustus 2015 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 31 43 1205694 murray-optimis-tampil-sempurna-di-us-open-r4omESXq6K.jpg Andy Murray (Foto:AFP)
A A A

WASHINGTON - Juara dua kali Grand Slam, Andy Murray menegaskan bahwa dia dalam kondisi prima dan percaya diri dalam menghadapi turnamen bergengsi US Open pekan ini. Beberapa kemenangan yang diraih Murray musim ini membuatnya semakin optimis untuk meraih gelar US Open keduanya.

Musim ini petenis asal Inggris itu sudah meraih gelar juara Rogers Cup dan berada di semifinal Cincinannti Master. Beberapa kemenangan ini membuat Murray kembali ingin meraih gelar Grand Slam US Open yang dia raih di tahun 2012.

"Saya percaya saya bisa menang. Saya bermain dengan baik musim ini untuk memberikan kesempatan kepada diri saya di setiap pertandingan,” kata Murray seperti diberitakan BBC, Senin (31/8/2015).

“Berada di sini (US Open) pada lima tahun terakhir saya tidak memiliki persiapan yang baik. Saya tidak bermain dengan baik di Cincinnati atau Kanada dalam beberapa tahun terakhir dan di Olimpiade saya tidak bermain dengan baik di lapangan keras."

Dalam turnamen yang diadakan di Billie Jean King National Tennis Centre, New York, 31 Agustus – 13 September 2015, petenis berusia 28 tahun itu menjadi keunggulan ketiga di bawah Novak Djokovic dan Roger Federer.

"Tapi saat ini saya merasa badan saya bisa diajak bersama dan berhasil meraih banyak kemenangan di beberapa pertandingan tahun ini. Jadi saya merasa baik-baik saja ikut dalam turnamen ini," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini