Share

Rider Repsol Honda Tak Gentar Mengambil Risiko

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 01 September 2015 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 01 38 1206052 rider-repsol-honda-tak-gentar-mengambil-risiko-G8BQnaCOcZ.jpg Marquez tidak gentar mengambil risiko. (Foto: AFP/Ahmad Yusni)
A A A

SILVERSTONE - Pembalap Spanyol yang gagal finis di GP Inggris 2015, Marc Marquez, mengisyaratkan dirinya belum kapok jatuh dari motor. Rider Repsol Honda itu menyebut bahwa risiko akan kembali dia ambil dalam enam balapan sisa di musim ini.

Marquez adalah pembalap muda yang terkenal karena manuver berani di tikungan. Musim ini, dia bahkan telah empat kali terjatuh karena gaya balapan yang agresif.

Terbaru, pembalap berjuluk Si Bayi Alien itu kembali gagal finis ketika melakoni balapan di Sirkuit Silverstone, GP Inggris, Minggu 30 Agustus 2015. Dia terlempar dari motornya ketika memasuki putaran ke-13.

"Situasi sudah sangat rumit sebelum grand prix di Inggris. Sekarang balapan ini semakin rumit (setelah gagal finis di Sirkuit Silverstone). Tetapi bukan hal yang salah jika kami mengambil risiko dalam balapan," kata Marquez, mengutip Sindonews.com, Selasa (1/9/2015).

Meski kecewa dengan hasil buruk yang dia buat di Silverstone, Marquez menilai performa motornya sudah dalam kondisi prima. "Tapi fakta bahwa saya kembali (bersaing) di depan saat balapan, itu adalah kemajuan dan positif," tandasnya.

Sebelum terlempar di Sirkuit Silverstone, ia terjatuh di Sirkuit Termas de Rio Hondo (Argentina), Sirkuit de Barcelona (Spanyol) dan Sirkuit Mugello (Italia). (Susanto/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini