Share

Hulkenberg Teken Perpanjangan Kontrak dengan Force India

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 37 1206646 hulkenberg-teken-perpanjangan-kontrak-dengan-force-india-pGojw2uDaR.jpg Hulkenberg bertahan di Force India hingga 2017 (foto: reuters)
A A A

 SILVERSTONE - Nico Hulkenberg menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun bersama Force India. Hal ini sekaligus mengakhiri spekulasi soal masa depan pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Hulkenberg sempat diikuti dua rumor. Pertama, dia dikabarkan akan menuju Ferrari, dan kandidat terkuat untuk mengisi line up Tim Haas F1 musim depan.

Namun, pembalap berusia 28 tahun ini akhirnya bersedia meneken kontrak baru yang membuatnya tetap bertahan di Silverstone hingga 2017. Hulkenberg pun optimistis bisa meraih hasil-hasil yang lebih kompetitif ke depannya.

“Saya sangat senang akhirnya bisa mengumumkan rencana untuk masa depan. Saya tahu tim ini luar-dalam, dan saya merasa seperti di rumah. Jadi, sangat masuk akal saya membuat komitmen jangka panjang,” kata Hulkenberg, seperti diberitakan Crash, Rabu (2/9/2015).

“Perkembangan tim dalam dua tahun terakhir membuat saya terkesan, dan memberikan saya kepercayaan diri mengenai masa depan. Kami merupakan sekumpulan orang yang lapar kesuksesan dan ingin berkembang dari tahun ke tahun,” lanjutnya.

Hingga 11 seri yang sudah digelar musim ini, Hulkenberg menduduki posisi 12 di klasemen sementara dengan raihan 24 angka. Catatan terbaiknya adalah kala mengikuti GP Austria dengan finis di posisi enam.

“Saya pikir kami memiliki hal penting untuk terus maju ke depan. Saya ingin terus berkembang bersama tim ini,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini