Share

Sakit Hati Didepak Ferrari

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 37 1206665 sakit-hati-didepak-ferrari-LOS0ipAx7S.jpg Disayangkan Ferrari melepas Alonso ke McLaren (Foto: Reuters)
A A A

MONZA – Kisah kepergian Fernando Alonso yang diikuti beberapa kru Scuderia Ferrari terus diperbincangkan hingga saat ini. Rasa sakit hati tertanam pada diri Nikolas Tombazis, mantan desainer Ferrari.

Ia bersikeras meyakini media bahwa kesuksesan mobil Ferrari naik podium di musim 2015 berkat peranannya mengembangkan mobil tahun lalu. Tombazis juga yakin Ferrari membuat keputusan yang salah setelah mendepak Alonso.

“Saya terus bekerja hingga awal Desember 2014, ketika saya tengah memproduksi (desain mobil baru). Saya berpikir apa yang mereka katakan mungkin jika itu mobil yang buruk ketimbang mobil bagus,” cerita Tombazis kepada Corriere della Sera, Rabu (2/9/2015).

“Dalam visi romantis saya, Ferrari akan membuat keputusan yang bagus jika mempertahankannya (Alonso) dan juga saya,” lanjutnya.

Selain Tombazis, eks Ketua Teknik, Pat Fry juga terkena imbas kepergian Alonso yang akhirnya memilih bergabung dengan McLaren musim ini, tim yang kembali menggunakan mesin Honda.


Lihat video: Hubungan Rossi dengan Balapan Mobil

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini