Share

Lorenzo Ngeyel Lebih Cepat ketimbang Rossi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206636 lorenzo-ngeyel-lebih-cepat-ketimbang-rossi-GxPXG1Xyat.jpg Lorenzo yakin memiliki kecepatan yang lebih bagus ketimbang Rossi (foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Jorge Lorenzo sama sekali tidak khawatir dengan hasil yang terjadi di GP Inggris, akhir pekan lalu. Pembalap berjuluk X-Fuera ini pun yakin memiliki performa yang lebih meyakinkan ketimbang The Doctor di kondisi trek normal.

Sempat menyamakan angka dengan Rossi sebelum GP Inggris, momentum tersebut hilang setelah VR46 menjadi pemenang di Silverstone sementara Lorenzo finis keempat. Kini, terdapat jarak 12 angka yang memisahkan antara dua pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Menilik statistik musim ini, Lorenzo masih mengungguli Rossi dengan skor 5-4 mengenai kemenangan di race akhir pekan. Bahkan, dua di antaranya didapat dia dengan menyalip sang legenda.

Maka dari itu, pembalap berpaspor Spanyol ini yakin kansnya untuk kembali meng-overtake Rossi di enam seri sisa masih besar. Terlebih jika balapan di lintasan yang normal tanpa diguyur hujan.

“Kami mengembalikan 29 poin selama musim ini. Normalnya kecepatan kami sangat bagus, mungkin bahkan lebih baik dari Vale. Masih ada enam lomba lagi dan kami akan berusaha mengejar angka seperti yang sudah dua kali dilakukan,” kata Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Rabu (2/9/2015).

“Hanya ada satu rival, satu pembalap yang harus saya fokuskan yakni Valentino. Saya percaya, di kondisi kering saya memiliki kecepatan yang lebih baik. Saya akan terus mempertahankan itu di balapan-balapan selanjutnya. Karena inilah saya memiliki kans yang lebih besar finis di depan dia, dan memulihkan defisit angka,” jelasnya.


Lihat video: Rossi Kesal dengan Motornya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini