Share

Saya Lebih Cepat ketimbang Lorenzo

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206666 saya-lebih-cepat-ketimbang-lorenzo-sTssgNZwVn.jpg Espargaro lebih cepat ketimbang Lorenzo di Inggris (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, telah berakhir akhir pekan lalu dan menghadirkan Valentino Rossi sebagai juaranya. Namun, cerita dari balapan yang diguyur hujan deras itu belum berakhir.

Kali ini komentar muncul dari rider Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro yang menjawab kekecewaan Jorge Lorenzo.

Rider Yamaha itu sebelumnya kesal melihat Espargaro terlalu mengambil risiko mengendarai motor saat mengasapi Lorenzo. Espargaro juga mengancam posisi Lorenzo yang tengah bertarung merebutkan titel MotoGP 2015.

Saudara kandung dari Aleix Espargaro itu pun tak setuju dengan ucapan X-Fuera. Ia menilai kecepatannya berada di atas Lorenzo, dan cukup mudah mengikuti Lorenzo yang akhirnya mengakhiri balapan di posisi empat.

“Saya cukup mudah mengikuti Jorge. Saya merasa lebih cepat darinya dan coba mengambil alih, selagi melakukannya, saya pikir ada kesempatan dia akan memotong karena ia melebar,” ucap Espargaro di Motorsport, Rabu (2/9/2015).

“Namun setelahnya, saya tak ingin menyebabkan tabrakan karea ia rider pabrikan Yamaha yang bertarung untuk kejuaraan, jadi saya mengambil langkah menghindar agar tak bersentuhan dengannya,” imbuh rider Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini