Share

Petrucci Tak Pasang Target Tinggi di GP San Marino

Putri Utami, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206720 petrucci-tak-pasang-target-tinggi-di-gp-san-marino-RXpk4uRE4e.jpg Danilo Petrucci (Foto: PramacRacing.com)
A A A

SILVERSTONE – Jelang MotoGP San Marino Minggu, 13 September 2015 pembalap Pramac Racing, Danilo Petrucci mengaku sudah melakukan tes di Sirkuit Misano. Namun Petrux –julukan Petrucci- belum kembali memasang target tinggi seperti di MotoGP Silverstone yang membawanya ke podium untuk pertama kalinya.

Pembalap berusia 24 tahun itu baru bisa menyimpulkan bahwa lintasan di Sirkuit Misano lebih cepat. Namun dia belum memastikan apakah kondisi motor GP14.1 bisa kompetitif saat menjalani balapan.

Targetnya pada balapan dua pekan ke depan kembali berada di 10 besar. Namun pembalap asal Italia itu berharap bisa kembali ada di podium dalam GP yang hanya menyisakan enam balapan lagi itu.

"Saya sudah mencoba motor saya di Misano saat tes secara pribadi. Pada tes itu saya hanya ditemani oleh tim saya dengan setting-an dan aspal yang baru. Lebih banyak grip dari sebelumnya hal ini yang membuat lintasan lebih cepat," kata Petrucci dalam situs resmi MotoGP, Rabu (2/9/2015).

"Saya ingin terus berada dalam sisi positif ini dan terus berkembang. saya tidak ingin berbicara mengenai angka, tapi saya harap akhir pekan ini bukan menjadi akhir podium saya pada musim ini. Secara realistis di Misano tujuan saya adalah berada di 10 besar lagi," terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini