Share

Marquez Malu Gagal Finis di Silverstone

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206811 marquez-malu-gagal-finis-di-silverstone-l83CfSJwX7.jpg Marquez malu gagal finis di Silverstone. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan malu gagal finis saat membalap di race ke-12 MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Silvertsone pada Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB. Meski demikian, rider berjuluk The Baby Alien ini berharap bisa meraih hasil optimal di race-race selanjutnya.

Marquez sejatinya tampil trengginas di sesi latihan hingga kualifikasi di Silverstone dan keluar sebagai peraih pole position. Namun, hasil minor harus diterima juara dunia dua kali MotoGP karena terjatuh di lap ke-13.

Karena itu, hasil optimal harus diraih di balapan selanjutnya yang dilangsungkan di Sirkuit Misano. Sebab jika kembali gagal meraih hasil terbaik di sana, asa mempertahankan gelar juara MotoGP besar kemungkinan bakal tertutup.

“Memalukan bahwa akhir pekan harus terjadi seperti ini. Karena itu, saya ingin meraih hasil baik di balapan selanjutnya,” jelas Marquez, mengutip dari Speedweek, Rabu (2/9/2015).

Misi sulit harus dijalani Marquez di Misano. Dari dua penampilan di Misano, semenjak tampil di kelas MotoGP, ia tak pernah tampil menjadi yang terbaik. Bahkan pada edisi musim lalu, Marquez harus puas mengakhiri balapan di posisi ke-15.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini