Share

Berkat Playstation, Petrucci Kalahkan Lorenzo dan Pedrosa

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 02 September 2015 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 02 38 1206821 berkat-playstation-petrucci-kalahkan-lorenzo-dan-pedrosa-hFR32P1SXp.jpg Playstation banyak membantu Petrucci. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, kembali menyuarakan kunci sukses meraih podium saat mentas di Sirkuit Silverstone pada Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB. Rider berusia 24 tahun itu mengatakan sering bermain game MotoGP di Playstation sehingga membuatnya cukup terlatih saat tampil di race sesungguhnya.

Memulai balapan dari posisi 18, Petrucci sanggup menyodok ke barisan depan dan finis di tempat dua untuk mengalahkan pembalap-pembalap tenar semacam Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Padahal sebelum keberhasilannya di Silvertsone, rider asal Italia itu hanya mampu mengalahkan Pedrosa dan Lorenzo di game adu balap motor tersebut.

Saat ditanya siapa pembalap yang biasa ia gunakan saat bermain game MotoGP di Playstation, Petrucci pun memberikan jawaban.

“Saya tak terlalu sering bermain Playstation. Namun ketika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan mencoba semua motor dan semua sirkuit untuk mengetahui perbedaan di antara semua itu,” jelas Petrucci, sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP, Rabu (2/9/2015).

“Namun di antara semua pembalap, tentu paling menyenangkan bermain dengan menggunakan motor saya sendiri,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini